Minggu, 19 Oktober 2014

Hari Ini...

Berat rasanya apa yang aku lalui dalam tiap desah nafas ku..tapi ini semua harus tetap ku jalani, karena inilah hidup yang harus ku hadapi, inilah takdir yang harus ku arungi. Entah kapan dan dimana semua ini akan berakhir. ku terkadang berputus asa tak tau harus bagaimana menghadapi ini semua. aku hanya bisa diam, menangis dan menjerit dalam hati ku. kisah masa lalu yang mencabik-cabik hatiku begitu menyakitkan hingga ku tak mampu untuk menahannya. Aku ingin sekali pergi dari dunia ini..tapi ketika ku ingat akan raga yang telah melahirkan dan membesarkan ku, ku seakan tak mampu untuk meninggalkan semua ini meskipun sakitnya kian ku rasa perih menyayat hati.

Senyuman hangatnya menari menghiasai langit Allah..tapi apakah dia tau..ada hati yang dia lukai yang tak bisa berdiri karna darah lukanya kian mengucur deras tanpa mampu ia bendung. Hati yang dia hancurkan menjadi raga yang rapuh dan lemah. Ingin sekali aku berlari jauh dan tak kembali lagi, tapi langkahku begitu berat, begitu sakit bagiku..

Dalam tiap sujudku selalu ku titipkan doa untuknya agar ia bisa merasakan betapa rasa itu tak pernah ku kurangi sedikitpun meski ku tlah ia hancurkan..

Aku sakiiittt....

5 komentar:

  1. dik sayang,,lihat betapa cantik dirimu itu,,lihat,,kk bisa rasakan,,,apa yang ia rasakan dik,,,,,,,kembangkan potensimu bakatmu selagi bisa,,,kk bisa belajar dari ia,,ia bisa belajar dari kk,,semangat dik,,buat jadi dosen juga,,sama kita,,sama berjuang dik,,ia jangan patah semangat ya,, :)

    BalasHapus
  2. gak ada halangan kita,,mau jadi apapun kita,,terserah kt anydik. Ia berbakat jadi penyanyi silahkan saja,,rekaman lah,,,biar kk beli yang baanyak kaset ia,,,dan kk bagikan

    BalasHapus